-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Babakan Polsek Ciparay Polresta Bandung Sambang Tarawih Keliling

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Babakan melaksanakan giat sambang tarawih keliling serta meberikan imbauan protap kesehatan.

60MENIT.com, Ciparay | Bhabinkamtibmas Desa Babakan BRIKA ASEP RG Melaksanakan giat sambang tarawih keliling dan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M, Jum'at $30 April 2021) pukul 19.00 wib.


Bhabinkamtibmas Desa Babakan bersama pemerintah desa babakan melaksanakan tarawih keliling di mesjid Al-Hikmah Kp. Kedokan Rw. 04 dan menyampaikan himbauan agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam rangka PPKM berskala mikro tingkat desa babakan Kec. Ciparay.


Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd menjelaskan bahwasannya sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaanya selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga. 


Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.


(hmz)