-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cimekar Cileunyi Polresta Bandung Bersama Babinsa Sambang Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 08 Mei 2021

60menit.com Jaga Sinergitas Polri dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Cimekar bersama Babinsa sambang kamtibmas ke Kantor Desa.


60MENIT.com, Cileunyi | Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cileunyi Polsek Cileunyi Polresta Bandung bersama Babinsa Koramil 2413 Cileunyi secara rutin menggelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan, Sabtu (8/05/2021).


Giat ini sekaligus bersilaturahmi dan  dialogis kamtibmas bersama dengan perangkat desa  untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.


Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aiptu Aep Saepudin bersama Babinsa Koramil 2413 Cileunyi Sertu Budi melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan salah satu perangkat desa binaan


Dalam kesempatan itu Aiptu Aep Saepudin tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.


“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Aep.


Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombe Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Panit Binmas IPTU Deni Darsono mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.


“Berdasarkan instruksi dari Kapolresta Bandung kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cileunyi,” terang Panit Binmas IPTU Deni Darsono.


(hmz)