-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas PPKM

60menit.com
Kamis, 20 Mei 2021

60menit.com Cegah Covid-19, Babinkamtibmas Polsek Banjaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas PPKM Desa Tarajusari.

60MENIT.com, Banjaran | Jajaran Unit Babinkamtibmas Polsek banjaran Aiptu Heri melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan Disinfektan bersama Satgas PPKM Desa Tarajusari dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di kp pangkalan rw  04, Desa Tarajusari Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.


Dalam Kegiatan tersebut  Bhabinkamtibmas Aiptu Heri menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Memberikan rasa nyaman khususnya kepada warga Desa Tarajusari.


” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah di lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Tarajusari,” ucap Aiptu Heri.


Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan mengatakan apa yang dilakukan Babhinkamtibmas Polsek Banjaran bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Tarajusari telah Melaksanakan penyemprotan disinfektan.


"Di wilayah pemukiman warga,jalan raya dan tempat-tempat keramaian lain nya semua itu di lakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Bandung Khusus nya Desa Tarajusari Kecamatan Banjaran," jelas kapolsek.


(hmz)