-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Pantau Pembagian Sembako Tekan Protokol Kesehatan

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021
Loading...

60menit.com

60MENIT.com, Banjaran | Demi kelancaran pembagian Bantuan Berupa Sembako, panit Binmas Polsek Banjaran Aiptu Dinny Beserta Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari Aiptu Heri melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian Bantuan Berupa  Sembako yang di laksanakan di wilayah Rw 06 Desa Tarajusari kec.Banjaran. Sabtu (01/05/2021).


Dengan melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Berupa Sembako tersebut yang diberikan oleh salah satu warga Desa Tarajusari kepada warga masyarakat penerima yang membutuhkan di wilayah Rw 06 Desa Tarajusari agar dapat berjalan tertib dan lancar, serta Bhabin menghimbau tentang pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan PPKM Skala mikro yang sudah masuk tahap 5.


Diharapkan di masa pandemi virus covid 19 yang sedang marak di seluruh pelosok negeri ini dengan adanya penyaluran Bantuan Berupa Sembako tersebut dapat membantu warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.dan tentunya pada saat pelaksanaan warga masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). ungkap Aiptu Dinny.


Ditempat yang berbeda Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan  menyampaikan, "Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa agar selalu memantau setiap kegiatan seperti pembagian sembako sehingga tersalurkan kepada penerima yang benar benar membutuhkan secara tepat dan selalu kordinasi dengan panitia yang ditunjuk untuk membagi sembako agar berjalan tertib dan lancar tersebut selain itu para Bhabinkamtibmas wajib memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak terhadap semua warga masyarakat agar terhindar dari covid-19 tersebut." ungkap nya.


Salah satu warga rw 06 Desa Tarajusari mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari Babinkamtibmas yang selalu ikut andil dalam pengamanan guna kelancaran pembagian bantuan berupa sembako kali ini,karena dengan bantuan nya kami warga masyarakat menjadi lebih disiplin protokol kesehatan dan tidak berdesak-desakan saat mengantri.


(hmz)