-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Kustanto Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Warga Agar Patuhi 5M

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021

60menit.com Bripka Kustanto Imbau Warga Masyarakat Agar Patuhi Prokes 5M.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Dalam rangka upaya  pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh personil Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) dengan harapan dapat mempercepat penyelesaian pandemi covid 19, Senin (24/05/2021).


Bripka Kustanto yang merupakan personil unit Binmas ialah satu anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung yang senantiasa aktif dan rutin memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di desa binaannya dan juga ia senantiasa mengimbau agar warga senantiasa tetap mematuhi Prokes 5M.


Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., memerintahkan langsung kepada para Bhaninkamtibmas agar aktif memberikan imbauan penggunaan masker dan memberikan masker gratis tersebut kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.


Ditemui terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K., M.M., mengatakan, "Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan imbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat tentang 3M seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru". Tegasnya.


(hmz)