-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Tingkatkan KRYD

60menit.com
Minggu, 02 Mei 2021

60menit.com Di Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Tetap Tingkatkan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan atau KRYD.


60MENIT.com, Banjaran | Kegiatan Operasi rutin kali ini melibatkan personil Polsek Banjaran dan gabungan Dengan jajaran instansi lain nya yaitu satpol PP dan ormas PKPPI dimana kegiatan tersebut dimulai pukul 21.00 wib s/d Selesai dengan sasaran antisipasi kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi, sajam dan juga pada kesempatan tersebut dilakukan pendisiplinan tentang protocol Kesehatan.


Dalam kegiatan patroli Skala Besar tersebut Dibawah Pimpinan Iptu Yaya, melaksanakan patroli dengan sasaran Tempat keramaian/ berkumpul nya orang seperti Alun alun Banjaran, Cafe, rumah makan ,Terminal Banjaran, Pasar Banjaran, griya Banjaran, Pemukiman wilayah Desa kiangroke, Sepanjang jalur Pangalengan dan Soreang.


Kegiatan yang di laksanakan terutama pada malam hari akan terus digiatkan oleh Anggota Polsek Banjaran dengan tujuan untuk mengantisipasi aksi-aksi pencurian menjelang hari raya Idul Fitri serta gangguan Kamtibmas lainnya.


Dalam kesempatan ini tidak lupa juga Petugas menyampaikan himbauan untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.I.K., M.M., menyatakan bahwa operasi rutin ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi untuk memelihara situasi kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan ini agar di wilayah hukum Polresta Bandung tetap kondusif dan tentunya tetap akan terus dilaksanakan tentang penerapan Disiplin Protokol Kesehatan guna menjamin Kesehatan warga agar tidak terpapar covid-19 khusus nya di wilayah kab.Bandung dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," ungkapnya.


(hmz)