-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Capaian Kerja 100 Hari Kapolri, Ketua LSM BM Kabupaten Bandung Sampaikan Testimoni

60menit.com
Sabtu, 15 Mei 2021

60menit.com Terkait Capaian Kerja 100 Hari Kapolri, Ketua LSM BM Kabupaten Bandung sampaikan Testimoni.

60MENIT.com, Cangkuang | Genap 100 Hari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia banyak capaian yang telak dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Bapak Kapolri yaitu PRESISI - Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan, Sabtu (15/05/2021).


Tanggapan Positif dan Apresiasi dari berbagai Tokoh baik Nasional maupun Daerah sudah banyak bermunculan, salah satunya H. Agus Setiawan, SH., Ketua LSM Bela Masyarakat Kabupaten Bandung juga turut menyampaikan Ucapan Selamat serta Apresiasi kepada Bapak Kapolri tersebut.


Tiga hal yang paling mendapat sorotan Positif Kinerja Polri dibawah Pimpinan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. ini diantaranya Peran Serta dan Kerja Keras Polri bersama TNI untuk membatu sebagai Garda Terdepan dalam PC-PEN yaitu Penanganan Covid-19 dan Pemilihan Ekonomi Nasional sehingga Penanganan Penyebaran Covid-19 dapat berjalan bersamaan dengan Pemulihan Ekonomi Nasional.


Selanjutnya dijelaskan H. Agus Setiawan bahwa selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat beliau mengapresiasi Keberhasilan Polri dalam menangkap beberapa Jaringan Teroris diseluruh Indonesia dan yang baru baru ini juga Polri berhasil melakukan penangkapan juga diwilayah kami yaitu di wilayah Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Yang terakhir menurutnya bahwa Cara Kerja Pelayanan Polri sudah semakin Modern dengan terintegritasnya Pelayanan Polri sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan Pelayanan Polri diantaranya saya lihat sekarang sudah sistim Aplikasi, Jelasnya.


(hmz)