-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Lakalantas, Polsek Banjaran Polresta Bandung Tutup Jalan Berlobang

60menit.com
Kamis, 27 Mei 2021
Loading...

 



60menit.com Polsek Banjaran Polresta Bandung Tutup Jalan Berlobang, Cegah Lakalantas.


60MENIT.com, Banjaran | Anggota Lalu Lintas dari Polsek Banjaran Polresta Bandung menutup jalan berlubang di jalan raya Banjaran-Soreang Tepat nya di jembatan kamasan Desa kamasan kecamatan Banjaran, Hal itu dilakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas akibat kendaraan masuk ke lubang di jalan.


Bermula saat anggota mendapat laporan dari warga bahwa ada jalan berlubang yang dapat membahayakan bagi pengendara yang lewat yang dapat menyebabkan kecelakaan akibat ada jalan yang berlubang.Oleh sebab itu langsung dilakukan upaya penanganan. kamis (27/05/2021)


Kapolsek Banjaran Kompol iwan prasetyawan menjelaskan bahwa sebelum ada korban kecelakaan akibat jalan berlubang tersebut, maka dengan Demikian lubang di jalan tersebut langsung kita lakukan penanganan dan di tutup.


Lubang di jalan tersebut ditutup dengan menggunakan plat baja, Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan terperosok ke lubang di lokasi tersebut, kata kapolsek


Kapolsek menambahkan bahwa apa yang dilakukan anggota merupakan salah satu wujud kepedulian Polri Terhadap warga masyarakat pengguna jalan raya. Harapannya supaya tidak ada korban kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang khususnya saat hujan deras maupun malam hari.


“Kita mengimbau kepada para pengendara yang melintas agar berhati-hati selalu patuhi protokol kesehatan serta patuhi juga rambu lalu lintas yang ada, karena Dengan kewaspadaan bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.


(hmz)