-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Pemakaman Ketua Persis, Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Awasi Prokes

60menit.com
Senin, 31 Mei 2021

60menit.com Kanit Binmas Polsek Cangkuang, Awasi Prokes Prokes Pemakaman Almarhum H. Erwan Suprayogi, SE Ketua PC Persis Cangkuang.

60MENIT.com, Cangkuang | Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Soni Supriatna, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Atang Kusnadi, melaksanakan Pengawasan Prokes pada Prosesi Pemakaman Almarhum H. Erwan Suprayogi, SE Ketua Pengurus Cabang Persatuan Islam (Persis) Kecamatan Cangkuang, Senin (31/05/2021).


Almarhum H. Erwan Suprayogi, S.E  Meninggal Dunia di Rumah Sakit Santosa Kopo Bandung karena sakit, da sehubungan dengan masa Pandemi Covid-19 prosesi pemakaman dilaksanakan dengan standar Protokoler Kesehatan dibawah pengawasan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Kecamatan Cangkuang.


" Selama masa hidupnya almarhum selaku Ketua PC Persis yang juga Tokoh Masyarakat Desa Jatiaari, telah banyak berkontribusi membatu tugas Kepolisian terutama dalam masa Pandemi Covid-19, beliau intens melaksanakan koordinasi dengan Kepolisian terkait dengan kegiatan keagaam yang bersifat mengumpulkan orang banyak, beliau lah yang paling dahulu melaksanakan koordinasi ". Tegas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.


Kehadiran Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Jatisari selain Melayat Almarhum, juga mengawasi Prokes kepada pelayat Almarhum sekaligus memimpin Proses Pemakaman Almarhum dan juga memberikan imbauan Prokes Covid-19.


Setelah Prosesi Pemakaman selesai Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mengimbau kepada para pelayat agar tidak berlama-lama, terutama yang melayat ke rumah duka dihimbau juga untuk selalu memakai masker dan menjaga Jarak.


(hmz)