-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan TNI-POLRI dan Pol PP, Polsek Cikancung Polresta Bandung Patroli Malam Minggu

60menit.com
Minggu, 30 Mei 2021
Loading...

60menit.com BERI RASA AMAN KEPADA PENGUNJUNG DAN KARYAWAN ALFAMART PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI DAN SATPOL PP BERIKAN HIMBAUAN PROKES, DAN SAMBANGI TEMPAT FUTSAL.

60MENIT.com, Cikancung | Personil gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP yang di Pimpin Pawas saat melaksanakan Patroli antisipasi malam minggu sekaligus Sambang serta memberikan imbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) terhadap para pemuda yang sedang melaksanakan Futsal dan ningkrong di tempat futsal diKp. Sindangsari Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu Malam ( 29/05/21 ).


Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


“Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktivitas olah raga sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor serta pada kesemptan tersebut Personil Sabhara Polsek Cikancung berikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan dimasa Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).


Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,M.M menambahkan Patroli Gabungan Antisipasi Malam Minggu yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI dan Anggota Satpol PP di lapangan rutin melaksanakan sambang ke pemukiman/minimarket maupun objek vital yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 


”Dalam kegiatan sambang selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya.


(hmz)