-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Lebaran Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Kawasan Perbelanjaan

60menit.com
Rabu, 12 Mei 2021

60menit.com Polsek Soreang Pantau Kawasan Perbelanjaan Jelang Hari Raya Idul Fitri.

60MENIT.com, Soreang | Personil Polsek Soreang Polrestata Bandung Bripka Wawan suwanda melaksanaan patroli harkamtibmas sekaligus pengawasan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi.


Dari kegiatan kali ini Bripka Wawan Suwanda menyisir singgah di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum, Rabu 12/5.


Disana petugas dari Polsek Soreang tersebut juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar semuanya lebih meningkatkan kewaspadaan diri guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan, serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker juga menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19.


“Menjelang hari Idul Fitri 1442 H, aktifitas masyarakat mulai ada peningkatan khususnya di tempat perbelanjaan. Hal tersebut tentunya bisa menimbulkan tingkat kerawanan kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya sekaligus dapat mengundang kerumunan sehingga rawan terjadi penyebaran kasus covid-19,” kata Bripka wawan saat dikonfirmasi tim ini.


Oleh karena itu kami intensif hadir untuk memberikan pelayanan juga pengawasan disiplin protokol kesehatan supaya masyarakat dapat nyaman serta terhindar dari penyebaran virus corona, tegas Bripka wawan.


Sementara Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman., membenarkan langkah apa yang telah diambil oleh anggota dalam rangka memelihara kamtibmas serta menghindarkan masyarkat dari penularan virus corona.


“Ya benar, atas apa yang telah diambil oleh anggota sebagai bentuk upaya menekan timbulnya kejahatan yang terjadi di wilayah hukum serta menghindarkan masyarkat dari penularan virus corona menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.


Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan bisa menunjukkan bahwasanya konsistensi kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan dengan harapan dapat menjadikan situasi kamtibmas di wilayah hukum tetap kondusif serta masyarakat bisa nyaman menjalankan aktivitas dan sadar terhadap protokol kesehatan sehingga semuanya bisa tetap produktif, pungkas Kompol Maman.


(hmz)