-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Cikancung Polresta Bandung Istighosah untuk Kedamaian Palestina

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021
Loading...

60menit.com Ps. Kanit Binmas Cikancung Melakukan Istighosah dan Doa Bersama untuk Kedamaian Palestina diPimpin KH. Asep Saepudin Ketua MUI Kecamatan Cikancung yang bertempat di Pontren As-Syafiiah Kp. Bojonggenggong Desa Ciluluk.

60MENIT.com, Cikancung | Didalam situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, selaku insan yang beriman kepada Tuhannya, Ps. Kanit Binmas Menghadiri Kegiatan Istigisah Bersama yang diPimpin oleh KH. Asep Saepudin Pimpinan Pontren As-Syafiah.


Bertempat di Kp. Bojonggenggong Rw 02 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung tepatnya di Mesjid As-Syafiiah Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung sekaligus melaksanakan Doa bersama untuk Kedamaian Palestina. Senin (24/05/21).


Sebagai salah satu ikhtiar dan berserah diri memohon Kehadirat Allah SWT. Agar musibah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia segera berlalu dan diberikan kekuatan dan kesehatan serta terhindar dari Virus Corona serta musibah yang sedang terjadi dipalestina segera berakhir.


Ps. Kanit Binmas Aiptu Iwan Iriawan yang mewakili Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menghadiri Kegiatan Istigosah dan Doa Bersama bersama seluruh Warga Masyarakat sekitar lingkungan Pontren As-Syafiiah Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, dalam Kegiatan tersebut Ps. Kanit Binmas Memberikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan terhadap para Mustami untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan.


Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikim.,MM menyampaikan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan menyikapi situasi saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19, bagi personil yang beragama islam untuk melakukan Istighosah dan doa bersama untuk kedamaian Palestina dan berakhirnya Pandemi Covid-19 diSeluruh Indonesia Pungkasnya.


(hmz)