-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Silaturahmi terhadap Tokoh Masyarakat Desa Nagrak

60menit.com
Jumat, 21 Mei 2021
Loading...

60menit.com Kapolsek Cangkuang Silaturahmi terhadap Tokoh Masyarakat Desa Nagrak.

60MENIT.com, Cikancung | Dari mulai diresmikannya Mapolsek Cangkuang oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., program-program Kapolsek Cangkuang.


Yaitu Silaturahmi untuk memperkenalkan diri kepada Tokoh serta Warga masyarakat serta sosialisasi berdirinya Polsek Cangkuang sempat tertunda setelah disibukkan dengan Pengamanan Hari Raya Iedul Fitri 1442 H yaitu Operasi Ketupat Lodaya 2021, Jumat (21/05/2021).


Kali ini Iptu Aa Suminta Kapolsek Cangkuang memulai program-programnya dengan melaksanakan Silaturahmi terhadap Tokoh Masyarakat Desa Nagrak atas nama Bapak Undang Supriatna, Anggota BPD dan juga Tokoh Masyarakat Kp Sodong RW 03 Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Iptu Aa Suminta memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek Cangkuang terhadap tokoh masyarakat serta mengajak untuk bekerjasama dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat "Harkamtibmas" sebagaimana diamanatkan oleh Undang-undang No 02 Tahun 2008.


Kapolsek juga menghimbau para Tokoh Masyarakat untuk dapat berkoordinasi serta bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas di Desanya, dalam mengelola Keamanan dan Ketertiban masyarakat agar tetap Kondusif.


Dalam masa Pandemi Covid-19 yang masih belum selesai, Kapolsek mengimbau kepada Tokoh Masyarakat, "Untuk berperan aktif dalam mengawasi Protokoler Kesehatan dalam setiap kegiatan warga masyarakat serta berperan aktif juga untuk menyampaikan himbauan 5M yaitu Memakai Masker, Manjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas agar penanganan Covid-19 diwilayah dapat terkendali," Tambanya.


(hmz)