-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Hadiri Peringatan Hakitnas ke-113 secara Virtual

60menit.com
Kamis, 20 Mei 2021
Loading...

60menit.com Kapolsek Cileunyi bersama Muspika Kecamatan Cilengkrang Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-113 secara Virtual.

60MENIT.com, Cileunyi | Setiap tanggal 20 Mei, bangsa kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), hari dimana yang merupakan  momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia yang ditandai dengan kelahiran organisasi Budi Oetomo pada tahun 1908, Kamis (20/05/2021).


Untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional Kamis (20/05/2021) pagi tadi, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H., mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional secara Virtual.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Cileunyi Bpk. Edi Kusnadi, S.Ip, M.Si, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.,Kapolsubsektor Cilengkrang IPDA Ukar, SH, Danramil 2413 Cileunyi Kapt. Inf. Mamat Raidin Kepala Desa Sekecamatan Cilengkrang yang di gelar di Aula Kecamatan Cilengkrang.


Dalam pelaksanaanya, terkait masih dalam situasi Pandemi, maka Para peserta yang hadir tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan Disiplin Pakai Masker, Tetap mengatur jarak tempat duduk guna meminimalisir potensi Penyebaran dan Penularan Covid-19.


Sementara itu, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH seusai pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke -113 tahun ini senantiasa dijadikan sebagai momentum untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat maupun pegawai pemerintahan dalam meningkatkan semangatnya menjalankan setiap tugas demi terciptanya dan tercapainya Peningkatan ekonomi negara yang maju dan mapan.


“Kami sebagai pelayan masyarakat akan tetap bersemangat dalam bekerja  dan melayani masyarakat dengan tulus, ikhlas, sebagaimana semangat para pendahulu,” ujar Kompol Wahyo, SH.,


(hmz)