-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Hadiri Pemakaman Rekan Sejawat

60menit.com
Rabu, 26 Mei 2021
Loading...

60menit.com Kapolsek Pameungpeuk Hadiri Pemakaman Almarhumah Kompol (Purn) Rina Amalia.

60MENIT.COM, Pameungpeuk | Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq, SH., menghadiri takziah dan pemakaman Almarhumag Kompol (Purn) Rina Amalia di kediaman almarhumah di Kp Bojong Pulus RT 01 RW 09, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (26 Mei 2021).


Pada kesempatan tersebut, selain AKP Ivan Taufiq, tampak hadir Kayanma Polda Jabar AKBP Widodo, SE, MM., dan beberapa personel Polsek Pameungpeuk. Kegiatan pemakaman ini dilaksanakan secara Agama di Tempat Pemakaman Keluarga didekat kediaman almarhumah.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan kehadirannya di rumah duka dan pemakaman ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian serta sebagai wujud penghormatan kepada sesepuh/senior Polri. Pihaknya turut berbelasungkawa semoga arwah Almarhumah diterima Tuhan Yang Maha Esa dan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


"Kepada keluarga yang di tinggalkan mudah-mudahan di beri ketabahan kesabaran dan keikhlasan untuk melepas Almarhumah," ucapnya.


Perlu diketahui, Almarhumah merupakan istri dari AKBP (Purn) Komarna. Dia terakhir bertugas tahun 2020 di Settum Polda Jabar. 


Lulusan Sepolwan angkatan VII, Secapa Angkatan 26 ini meninggal dunia karena sakit. Sebelumnya sempat di rawat di RS Imannuel Kota Bandung, dan pada hari Rabu, 26 Mei 2021 sekitar Pukul 04.00 WIB, Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya.


(hmz)