-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Imbau Warga Pasar Untuk Patuhi Prokes

60menit.com
Senin, 03 Mei 2021

60menit.com Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Imbau Warga Pasar Untuk Patuhi Prokes.


60MENIT.com, Banjaran | Polsek Banjaran Polresta Bandung menindaklanjuti penerapan Protokol Kesehatan dengan menurunkan langsung anggotanya untuk memantau ke pasar Banjaran guna melakukan imbauan kepada pengunjung pasar.



Seperti yang dilakukan oleh Polsek Banjaran Polresta Bandungmelalui Panit Binmas Ipda Jajang yang melaksanakan sambang sekaligus imbauan tentang Penerapan Protokol Kesehatan dengan para pedagang dan pengunjung pasar Banjaran, Senin (03/05/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas mengimbau kepada warga agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan.dan larangan mudik lebaran 2021.


Imbauan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mengawasi penerapan protokol Kesehatan.


"Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan mengatakan, bahwa saat ini pihak Kepolisian Khusus nya Polsek Banjaran Secara Berkala akan terus melakukan giat patroli dan sambang untuk menghimbau kepada warga masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.guna memutus mata rantai penyebaran covid-19." ungkapnya.