-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Cicalengka Polresta Bandung Cegah Kriminal

60menit.com
Jumat, 28 Mei 2021

60menit.com PERSONIL POLSEK CICALENGKA LAKUKAN PATROLI MALAM HARI.


60MENIT.com, Cicalengka | Upaya mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Persinil Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung melakukan patroli dialogis malam hari di wilayah Hukum Polsek Cicalengka, Jumat (28/05/2021) dini hari. 


Kegiatan patroli ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi premanisme, kejahatan jalanan, serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya anggota Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan aman, nyaman dan tenang dalam beraktifitas malam hari.


Dalam patroli tersebut, petugas juga sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat  maupaun penjaga malam, seperti perbankan, SPBU, perkantoran, pemukiman penduduk, Rest Area, dan jalan raya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi.SH mengatakan anggota Polsek Cicalengka yang melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.


(hmz)