-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Patroli Dialogis di Pusat Perbelanjaan

60menit.com
Selasa, 11 Mei 2021

60menit.com POLSEK CICALENGKA IMBAUAN PROKES 5M DIPUSAT PEMBELANJAAN.


60MENIT.com, Cicalengka | Sebagai upaya menjaga Kamtibmas sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di bulan suci Ramadhan menjelang hari raya idul fitri 1442 H, Polsek Cicalengka melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan Himbauan kamtibmas dan 5M protokol kesehatan di pusat tempat belanja, Selasa (11/05/2021).


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Aiptu Suhardi bersama Satpam tampak sedang himbauan di pusat perbelanjaan Toserba Griya Cicalengka yang berada di wilayah Desa binaan tepatnya Jl.Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. 


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suhardi, selain memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada Pengelola perbelajaan, karyawan dan masyarakat yang bebelanja untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hedra Kurniawan.SIK.M.M, melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, mengatakan “Bahwa Personil Polsek Cicalengka rutin melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi 5 M protokol kesehatan kepada masyakarat dengan berdialog, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi”. Katanya. 


(hmz)