-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Sinergitas TNI-POLRI Patroli Malam

60menit.com
Rabu, 26 Mei 2021

60menit.com Sinergitas TNI-POLRI lakukan patroli dan sambang sampaikan pesan kamtibmas kepada security Perumahan.


60MENIT.com, Bojongsoang | Untuk mengurangi niat para pelaku kejahatan dan terjadinya tindak pidana pada Malam hari Rawan C3 (Curas, Curat dan curanmor) personil binmas Desa buahbatu brigadir Saepul anwar bersama Babinsa melakukan tugas Patroli malam Hari di sejumlah titik rawan ganguan Kamtibmas di wilkum Polsek Bojongsoang salah satu nya patroli dan sambang terhadap pos security sekitar perumahan penduduk Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, Rabu (26/05/2021).


Dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli personil binmas beserta personil piket melaksanakan sambang terhadap security Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli diperkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil polsek Bojongsoang.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., MM menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan. 


"Dengan dilakakukannya Patroli Malam hari setidaknya niat para pelaku kejahatan dapat berkurang, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat Serta mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Bojongsoang," Ujarnya.


(hmz)