-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Polresta Bandung Kerjasama dengan PPKM Mikro Ciluncat Semprot Disinfektan

60menit.com
Sabtu, 22 Mei 2021

60menit.com Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cangkuang Kerjasama dengan Posko PPKM Mikro Desa Ciluncat Laksanakan Penyemprotan Rutin Mako Polsek.

60MENIT.com Cangkuan | Guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Polri Khususnya Polsek Cangkuang Polresta Bandung, pagi ini atas Perintah Kapolsek Cangkuang kepada anggota yang melaksanakan Piket untuk berkoordinasi dengan Posko PPKM Mikro Desa Ciluncat agar dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan Rutin Markas Komando Kepolisian Sektor Cangkuang dan lingkungan sekitarnya.


Dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Komarudin dan Kanit Provos Aipda Ferry, telah dilaksanakan Penyemprotan Rutin Disinfektan dengan sasaran Ruang Pelayanan dan seluruh ruangan serta rumah dilingkungan Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung yang dilaksanakan oleh Sdr. Dadan dari Posko PPKM Mikro Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang.


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Kantor Kepolisian itu adalah Kantor Pelayanan Publik, dimana setiap harinya banyak warga yang keluar masuk Kantor Polsek, maka untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 secara Rutin kita lakukan Penyemprotan bekerjasama dengan Posko PPKM Mikro Desa Ciluncat, Tegas Kalposek.


Dalam pelaksanaannya selain penyemprotan Mako Polsek Cangkuang, Team Posko PPKM.Mikro Desa Ciluncat juga melaksanakan penyemprotan rumah warga dilingkungan Mako Polsek Cangkuang yaitu rumah warga di Kp Ciluncat RT 03 RW 04 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Drs. H. Dadan Dahyana, M.M.Pd., Kepala Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang membenarkan bahwa Team Posko PPKM Mikro Desa Ciluncat telah melaksanakan Penyemprotan Rutin Mako Polsek Cangkuang, dan itu sudah merupakan kewajiban kami karena Mako Polsek Cangkuang berada diwilayah Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


(hmz)