-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Rutin Patroli Malam Sambangi SPBU

60menit.com
Kamis, 27 Mei 2021

60MENIT.com Ciptakan Rasa Aman Dimalam Hari, Polsek Dayeuhkolot Rutin Sambangi SPBU Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes 5M.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung rutin melaksanakan patroli disejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (26/05/2021). Malam.


“Salah satunya kita sambangi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot untuk menyampaikan himbuan kamtibmas agar tetap waspada dengan situasi sekitar yang tidak menutup kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas tidak lupa supaya menerapkan 5 Prokes kepada petugas SPBU”. Ucap Bripka Usep Arifin.


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian lokasi Objek Vital salah satunya ke SPBU bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar yang sedang mengisi BBM.


Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


(hmz)