-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Optimalkan Patroli Jelang Subuh

60menit.com
Jumat, 21 Mei 2021

60menit.com Cegah Peluang Gangguan Kamtibmas, Polsek Soreang Optimalkan Patroli Jelang Subuh.


60MENIT.com, Soreang | Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas, kesigapan personel di jajaran Polsek Soreang terus ditingkatkan.


Siang malam, Personil Unit Sabhara Bripka Ahmad Kusnadi terus gelarkan patroli di seluruh wilayahnya.


Dari pantauan redaksi, selain memfokuskan sasaran di objek vital pemukiman warga, regu patroli Polsek Soreang ini juga menyasar wilayah-wilayah pelosok yang dimungkinkan menjadi potensi tindak kejahatan, Kamis (20/5/2021).


“Rute patroli menjelang Subuh hingga wilayah pelosok. Ini sebagai upaya untuk mencegah timbulnya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Bripka Ahmad.


Ia menambahkan, peristiwa kejahatan timbul karena beberapa faktor, salah satunya memanfaatkan kesempatan yang ada termasuk juga karena kelengahan petugas.


“Jangan sampai pelaku menggunakan kesempatan yang ada. Atensi pimpinan, segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah tersebut,” terangnya.


Sambil terus berpatroli, Bripka Ahmad  juga imbau warga agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.


“Malam ini personel gabungan terus melaksanakan patroli terutama di toko-toko, permukiman warga, serta warung kopi. Semoga tetap kondusif,” pungkasnya.


(zho)