-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Ingatkan Kuhpidana Pada Generasi Muda

60menit.com
Senin, 17 Mei 2021
Loading...

60menit.com Pembinaan generasi muda personil Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung ingatkan juga tentang pasal pemerasan dalam Kuhpidana.


60MENIT.com, Paseh | Tugas pokok Personil Kepolisian Negara Republik Indonesia diantaranya adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.


Dan Tugas pokok menegakkan hukum salah tugas yang di emban oleh fungsi Reserse kriminal Polri, Senin. (17/05/2021).


Fungsi Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung selain menjalankan tupoksinya untuk menegakkan hukum juga menjalankan fungsi pembinaan sebagai pencegahan terjadinya suatu perkara tindak pidana, dimana fungsi pembinaan tersebut salah satu yang menjadi target atau sasaran adalah para pemuda tunakarya yang rentan sekali menjadi pelaku tindak pidana.


Bersama personil lain Bripka Atep Tatan, Sip Unit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung telah melaksanakan pembinaan terhadap pemuda tunakarya agar jangan melibatkan diri dan menjadi pelaku suatu perkara tindak pidana dan salah satu perkara yang kerap di lakukan oleh pemuda tuna karya adalah perkara tindak pidana pemerasan dan semboyan mencegah itu lebih akan senantiasa di laksanakan," pungkasnya.


(hmz)