-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Pos Pam Lebaran Terminal Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker dan Takjil

60menit.com
Minggu, 09 Mei 2021
Loading...

60menit.com ANGGOTA POS PAM LEBARAN TERMINAL BANJARAN BAGIKAN MASKER DAN TAKJIL GRATIS KEPADA WARGA MASYARAKAT.

60MENIT.com, Banjaran | Telah Dilaksanakan Pembagian Masker dan takjil gratis oleh anggota Pos pam lebaran Terminal Banjaran Polresta Bandung dibawah pimpinan perwira pos pam Iptu Asep Muharam SH. bersama Anggota jaga pada saat pelaksanaan pengamanan lebaran 2021.yang di laksanakan di depan pos terminal Banjaran,sabtu sore (08/5/2021).


Kegiatan Pembagian Masker dan Takjil Jelang Waktu Iftar tersebut dengan membagikan 50 pcs masker dan 100 bungkus takjil untuk warga masyarakat yang kebetulan sedang melintas depan pos pam.


Dalam kegiatan pembagian masker dan takjil ini Perwira Pospam Terminal Banjaran Iptu Asep Muharam SH. mengatakan,Dalam kegiatan kali ini anggota dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat dan sekaligus kami menghimbau kepada masyarakat khusus nya Banjaran untuk tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 karena disaat Pandemi covid 19 sangat rentan sekali terkena paparan virus corona.yang bisa membahayakan keluarga kita di kampung halaman,maka dari itu agar semua masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan 5 M.



Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan mengatakan Polri khususnya Polsek Banjaran akan senantiasa mendukung kegiatan Pemerintah untuk diterapkan kepada masyarakat dan jajaran polsek.


"Untuk tetap selalu melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan penerapan protocol kesehatan di wilayah Kab Bandung,tentunya bertujuan agar masyarakat bisa lebih Disiplin untuk lebih peduli terhadap protocol kesehatan guna terhindar dari penularan covid-19." ucapnya.


(hmz)