-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Pribadi Bupati Kunjungi Sektor 1 Di Situ Cisanti Guna Koordinasikan Rencana Kunjugan Bupati Bandung

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021
Loading...

Tim Pribadi Bupati Kunjungi Sektor 1 Di Situ Cisanti Guna Koordinasikan Rencana Kunjugan Bupati Bandung


60menit.com


60MENIT.COM, 
Kab. Bandung -
 Jum'at (30/4/2021) Melihat progres hasil yang telah dicapai dan yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas Citarum Harum sektor 1 saat ini dalam kepemimpinan Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi, pengunjung yang datang ke lokasi ini lebih meningkat lagi baik dari masyarakat umum maupun dari kalangan Pemerintahan. Untuk itu guna melakukan koordinasi rencana kunjungan Bupati, hari ini Tim Pribadi Bupati Agus Ramdani mengadakan kunjungan ke Sektor 1 di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung



Menurut Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, yang wakili Dansubsektor Cisanti Serda Agung, didampingi (Ba Ops) di dampingan Bintara Operasi (Ba Ops) Serda I. Wayan mengatakan " Anggota kami Ba Ops bersama Dansub Cisanti, menerima kunjungan dari bapak Agus Ramdani Tim Bupati dan rombongan di Setor 1 Situ Cisanti. Kemudian, rombongan diarahkan menuju ke Mata Air Situ Cisanti berjalan kaki, selanjutnya menuju ke titik Kilometer O Citarum dengan menggunakan perahu karet LCR, dan melakukan foto bersama. Rombongan juga meninjau Mata Air Cisanti dan Mata Air Cikahuripan. " ucap Dansektor.



Alhamdulillah, lanjut Dansektor, apa yang telah kami kerjakan dan upayakan selama ini untuk merubah wajah Situ Cisanti menjadi lebih baik lagi banyak mendapat apresiasi baik dari pengunjung, masyarakat maupun pejabat pemerintahan yang telah meninjau Situ Cisanti ini.


" kami terus akan berbuat yang terbaik, selagi kami mampu untuk kepentingan masyarakat. Dengan harapan, bahwa fasilitas yang telah dibangun ini agar dijaga dan terus dirawat agar keindahan serta kelestarian alam atau lingkungannya tetap terpelihara, " harap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).