-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Turut Pencarian Orang Tenggelam, Polisi Dayeuhkolot Polresata Bandung Tim Dibagi Menjadi Tiga

60menit.com
Rabu, 19 Mei 2021
Loading...

60menit.com Turut Pencarian Orang Tenggelam, Polisi Dayeuhkolot Polresata Bandung Tim Dibagi Menjadi Tiga.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Petugas gabungan kembali melanjutkan pencarian seorang pria yang tenggelam di sungai Cigede, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman SE mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 18 Mei 2021 kemarin. Dimana korban terpeleset saat sedang berlari di pinggiran sungai cigede. 


"Kejadiannya kemarin pagi sekitar pukul 06.00, pencarian saat ini kami lanjutkan," kata Tedi saat memberikan keterangan di Mapolsek Dayeuhkolot. Rabu, (19/5/2021). 


Dirinya menjelaskan, sebelum tenggelam korban sempat di tolong oleh Dadang (saksi) menggunakan bambu, karena derasnya arus sungai, korban akhirnya tidak berhasil tertolong. 


"Sebenarnya sempat ditolong oleh saksi, namun tidak tertolong,"ujarnya.


Ia menambahkan, untuk mempercepat pencarian korban tenggelam tersebut. Tim dibagi menjadi tiga dengan wilayah yang berbeda. Diantaranya SRU 1 ( Satu ) TKP Sampai Kampung Babakan, Bojong Asih, Kurang Lebih 2 km, SRU 2 ( DUA ) Bojong Asih Sampai,Ranca Manyar Kurang Lebih 4 KM dan SRU 3 ( TIGA ) Ranca Manyar Sampai Jembatan TOL Kopo Kurang lebih 8 Km. 


"Hari kedua ini tim gabungan yang terdiri dari Polsek Dayeuhkolot, Babinsa, Basarnas Bandung dan Damkar Kabupaten Bandung dibagi menjadi tiga dengan titik yang berbeda," ujarnya. 


Lebih lanjut ia berharap, dengan disebarnya titik pencarian tersebut dapat membuahkan hasil dan korban segera ditemukan. 


"Saya minta doanya agar korban segera ditemukan," pungkasnya.


(hmz)