-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Nyaman, Polsek Pameungpeuk Monitoring Swab Antigen Anggota KPPS di Desa Arjasari

Selasa, 19 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna memastikan pelaksanaan swab antigen terhadap anggota KPPS Pilkades di Desa Arjasari aman dan nyaman, Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung terjunkan personel untuk melakukan monitoring. Monitoring ini dilakukan di area Kantor Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (19 Oktober 2021).

Monitoring ini, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Aiptu Kusnadi bersinergi bersama Anggota Babinsa dan Satpol PP. Dimana saat monitoring mereka yang bertugas melakukan pengawasan mengenai protokol kesehatan.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., monitoring pelaksanaan swab antigen ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Ini dilakukan untuk mencegah kerumunan warga masyarakat yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19.

"Kehadiran anggota kami untuk memastikan pelaksanaan swab antigen berjalan lancar dan tidak melanggar protokol kesehatan. Selain itu juga memastikan rasa aman nyaman warga saat melakukan swab antigen," kata AKP Ivan.

Pelaksanaan swab antigen, menurut Kapolsek, menjadi sesuatu hal yang penting bagi panitia pelaksanaan Pilkades. Mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. "Ini jadi hal yang wajib. Sehingga pelaksanaan Pilkades berlangsung aman, nyaman dan sehat," pungkasnya.
(Taupik)