-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Malam Minggu Personil Polsek Rancaekek Gelar Ops Pekat Miras Ilegal

Minggu, 24 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan razia miras ilegal menjelang malam minggu di sekitar wilayah hukum Polsek Rancaekek, Minggu 24/10/2021.

Menjelang akhir pekan atau biasa di sebut malam mingguan oleh kaula muda, Personil Polsek Rancaekek laksanakan ops pekat miras ilegal guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Polsek Rancaekek secara gencar melakukan razia miras ilegal guna melindungi generasi muda dari bahaya akibat mengkonsumsi miras yang seringkali akibat dari konsumsi miras rentan terjadinya tindak pidana.

Dalam pelaksanaan razia miras ilegal tersebut, pihak Polsek Rancaekek menyita seluruh miras ilegal yang diketemukan dan sebagian dimusnahkan langsung di TKP.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag menyatakan "pihak Polsek Rancaekek akan terus memerangi peredaran miras ilegal di wilkumnya untuk menjaga generasi muda dari bahaya miras baik secara fisik dan psikologis dan demi terciptanya Rancaekek Zero Miras" tuturnya.
(Taupik)