-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Lantas Polsek Soreang Mengambil Apel Konsolidasi Paska Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit Lantas Polsek Soreang Polresta Bandung Ipda Suryana mewakili PLH Kapolsek Soreang M. Arpin Siregar, mengambil Apel konsolidasi paska pengamanan  Pilkades serentak di Kabupaten Bandung tahun 2021 khususnya Wilayah Soreang danKutawaringin, Kamis ( 21/10/2021).

Apel konsolidasi paska pengamanan  pilkades dilaksanakan di halaman Mapolsek Soreang yang diikuti semua anggota Polsek yang terseprint dalam kegiatan Pengamanan.

” Keterangan terpisah PLH Kapolsek Soreang melalui Kanit Lantas Ipda Suryana,di ucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik mulai dari pergeseran pasukan, pengawalan pengambilan surat suara dari Kantor Desa sampai ke TPS, hingga dilanjutkan dengan pemungutan suara, perhitungan surat suara dan dapat menghasilkan Kades terpilih dapat berlangsung dengan lancar tertib dan aman.

Dengan dilaksanakan Apel konsolidasi paska pengamanan Pilkades tahun 2021 ini adalah bertujuan untuk mengevaluasi tugas yang telah dilaksanakan serta untuk pengecekan kelengkapan perorangan dan juga kesehatan anggota” pungkasnya”.
(Taupik)