-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Kesehatan, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Gempol Dimasa PPKM

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Cirebon - Berlokasi di Desa Winong dipimpin Danton IV Aipda Dayat Sudrajat Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bagikan Masker gratis kepada masyarakat yang sedang bekerumun dan tidak menggunakan alat perlindungan seperti masker atau menjaga jarak, Rabu (20/10/2021).

Aipda Dayat Sudrajat membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker gratis kepada masyarakat yang sedang bekerja tidak memakai masker,pembagian masker sebagai langkah awal pencegahan penyebaran Virus COVID-19 yang ada di kabupaten Cirebon. 

Menyikapi Arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K saat pelaksanaan Apel Gabungan, beliau mengatakan, "Seluruh personil Sat Brimob Polda Jabar harus mengambil bagian/berperan penting dalan memutus rantai penyebaran Covid -19 dan saat bekerja di lapangan  memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini." Tutur Dansat Brimob Polda Jabar.

“Semoga APD yang kita bagikan bermanfaat di tengah pandemi bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran covid dan penyakit lainnya” Ujar Yuri Karsono. 

Upaya ini dilai efektif dalam menyampaikan aturan penerintah di samping memonitor keadaan sekitar sekaligus mengedukasi masyarakat tentang penting nya menjaga kebersihan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, semoga pandemi ini cepat berakhir.

Di kesempatan itu juga Aipda Dayat Sudrajat tidak lupa menghimbau kepada masyarakat tersebut untuk mensosialisasikan nya kepada teman-temannya yang masih belum melaksanakan tata cara pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan himbauan pemerintah ,lebih khusus masyarakat tersebut dapat mensosialisasikan nya kepada keluarga di rumah dan tetangga yang ada di sekitar rumahnya utuk selalu melaksanakan tata cara hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan tidak lupa untuk berdoa semoga Covid cepat berlalu", imbuhnya.
(Taupik)