-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Patroli Malam Menjelang Pilkades Di Desa Linggar Kec. Rancaekek

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam ke sekitar wilayah Desa Lingar Kec. Rancaekek menjelang dilaksanakannya Pilkades serentak 2021 di wilayah Rancaekek salah satu yang akan melaksanakannya yaitu Pilkades Desa Linggar Kec. Rancaekek. Selasa 19/10/2021

Pada kesempatan patroli mala mini Personil Polsek Rancaekek menyambangi kantor desa linggar dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada linmas dan petugas yang melaksanakan piket pengamanan kotak suara di desa tersebut agar selalu waspada.

Kemudian personil Polsek Rancaekek melaksanakan patroli mengelilingi pemukiman penduduk yang ada di wilayah Desa Linggar untuk menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban menjelang dilaksanakannya Pilkades desa Linggar Kec. Rancaekek tahun 2021.

Pada kesempatan itu juga personil polsek Rancaekek yang melaksanakan patroli malam tetap menghimbau kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan yang dapat menimbulkan penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Roysdi S.Ag mengatakan “Pihak Polsek Rancaekek akan selalu melaksanakan patroli terutama di malam hari di wilayah desa yang akan melaksanakan pilkades serentak 2021 untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban sehingga pemilihan kepala desa ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” tuturnya.
(Taupik)