-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PLH Kapolsek Soreang Cek Kondisi Pemungutan Suara di TPS Pilkades Karamatmulya

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Hari ini Rabu (20/10) Desa Karamatmulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung punya hajat yakni pemilihan kepala desa (Pilkades) 2021, dengan adanya hal tersebut petugas dari unsur TNI-Polri dan Satpol-PP bersama Linmas berkewajiban melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan suksesnya pesta demokrasi ditingkat desa.

Kemudian bermaksud untuk mengetahui secara langsung kondisi lapangan PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar selaku perwira pengendali (Padal) wilayah melaksanakan cek dan ricek serta final cek atas pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) Desa Karamatmulya yang terbagi di 19 titik lokasi.

Sewaktu dikonfirmasi, PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKPM. Arpin Siregar, mengatakan kegiatan pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pengendalian wilayah dan memastikan supaya semuanya dapat berjalan aman.

“Saya selaku PLH Kapolsek Soreang dan sebagai Padal wilayah lakukan pengecekan sebagai bentuk tanggung jawab pengendalian wilayah dan memastikan supaya berjalan dengan baik. Dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jerih payah dan kerja keras untuk wujudkan suksesnya Pilkades Karamatmulya 2021 yang aman dan damai.” Ujarnya.

Harapan terbesarnya kepada masyarakat pemilih agar selalu menjaga toleransi terhadap pilihan orang lain. Pilihan berbeda tapi kerukunan tetap dijaga dan pilihlah sesuai hati nurani. Tandas AKP M. Arpin Siregar.
(Taupik)