-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pilkades 2021

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Baleendah Polresta Bandung menggelar apel persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) diwilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. 

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan apel tersebut dilaksanakan untuk memberikan arahan dan kesiapan anggota saat melaksanakan pengamanan di 138 TPS di tiga desa yang menggelar PILKADES tahun 2021.

"Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para anggota yang akan berjaga di seluruh TPS desa - desa yang menggelar pencoblosan," katanya. Selasa, (19/10/2021). 

Dalam arahannya Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Baleendah maupun anggota dari Polsek yang lain yang BKO agar selalu melaksanakan tugas dengan baik. 

"Yang terpenting saya himbau kepada anggota yang bertugas hari ini agar selalu bekerja dengan baik dan selalu menerapkan protokol kesehatan,"ujarnya.

Perlu diketahui bersama wilayah Kecamatan Baleendah yang menggelar Pilkades 2021 diantaranya Desa Bojongmalaka, Desa Rancamanyar dan Desa Malakasari.
(Taupik)