-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Laksanakan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pilkades PAW Desa Bandasari

Selasa, 19 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pelaksanaan Pilkades Antar Waktu (PAW) Desa Bandasari Kec Cangkuang yang regulasinya mengikuti tahapan Pilkades Serentak, sekarang sudah memasuki tahapan pelipatan Surat Suara.

Anggota Polsek Cangkuang yang dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Sugeng, TH., melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan pelipatan surat suara yang dilaksanakan di Sekretariat P2KD Desa Bandasari.

Helatan Pilkades Antar Waktu Desa Bandasari tahun 2021, ini di ikuti oleh Tiga Calon Kepala Desa diantaranya Sdr. Supriatna, Sdr. Ade Muhtar dan Sdr. Aloy Suryana.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menyampaikan bahwa, seluruh proses pelaksanaan tahapan Pilkades baik Pilkades Serentak ataupun PAW, kami antisipasi dengan melakukan pemetaan dan pengamanan secara terbuka dan tertutup sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M.

Di Kecamatan Cangkuang sendiri ada dua desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Pilkades Serentak Desa Jatisari dan Desa Bandasari melaksanakan Pilkades Pengganti Antar Waktu yang telah dilakukan Plooting Personil Pengamananya langsung oleh Kabag Ops Polresta Bandung, Tambah Kapolsek.

" Sampai saat ini seluruh proses tahapan Pilkades Serentak dan Pilkades PAW diwilayah hukum Polsek Cangkuang berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan agenda ". Tegas Aiptu Sugeng TH,. Kanit Binmas Polsek Cangkuang.
(Taupik)