-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upayakan Pilkades Sukses Tanpa Ekses, Kapolsek Cangkuang Ajak Forkopimcam Kunjungi seluruh Calon Kades Jatisari

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Cangkuang khususnya dalam pelaksanaan Pilkades, Formkofimcam Cangkuang yang dimotori Kapolsek berkeliling kunjungi seluruh Calon Kades.

Hari ini Rabu 20 Oktober 2021 sesuai dengan keputusan Pemerintah, Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bandung akan dilaksanakan, di Kecamatan Cangkuang sendiri ada dua Desa yaitu Jatisari dan Bandasari, akan melaksanakan pencoblosan.

Agar pelaksanaan Pilkades berjalan dengan Aman Forkopimcan Cangkuang diantaranya Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf. Dedy Rusyana dan Camat Cangkuang yang diwakili oleh Kasi Sosbud Ibu Ety, S.E., berkeliling berkunjung kepada seluruh Calon Kades Desa Jatisari.

Seperti disampaikan Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, kunjungan tersebut untuk mengajak para Calon Kepala Desa agar ikut menjaga Stabilitas Kamtibmas dengan mengendalikan seluruh pendukungnya sesuai dengan Fakta Integritas yang sudah ditanda tangani yang salah satunya adalah Siap Kalah dan Siap Menang.

Tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan pesan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa selain menjaga kondusifitas para Calon Kades juga wajib berperan aktif mengarahkan pendukungnya untuk selalu menjaga Prokes untuk menjaga agar tidak terjadi Klaster baru paska Pilkades Serentak ini. Tegas Kapolsek.

Dalam kunjungan tersebut Forkopimcan didampingi oleh Ketua Panwas Sdr. Jajang Mulyana, S.Fhil., dan Ketua P2KD Sdr. Agus Hery dengan memulai kunjungan ke Calon No urut 1 yaitu Sdr. Kikin Sodikin, dilanjutkan Calon No urut 2 Sdr. Rukmana, selanjutnya Calon No urut 3 yaitu Sdr. Alyda Raya dan yang terakhir Calon No urut 4 yaitu Bapak H. Yusep yang dimulai pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.

Untuk Desa Bandasari di karenakan Pilkadesnya adalah Pilkades PAW dan dilaksanakan oleh perwakilan, Kapolsek Cangkuang memerintahkan Padal yaitu Aiptu Sugeng, TH., untuk melaksanakan kegiatan yang sama.
(Taupik)