-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Monitoring Pembangunan Gedung Serba Guna di Wilayah Binaannya

Senin, 08 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sinergitas TNI-POLRI  Dalam membantu mengawasi masyarakat desa binaannya sedang membangun Gedung Serba Guna  yang berlokasi di kp Taraju Rt 02 Rw 05 Ds Tarajusari kec.Banjaran.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas desa Tarajusari menyampaikan bahwa pembangunan gedung serba guna yang sedang dikerjakan itu menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Tarajusari sesuai kesepakatan bersama dalam rapat desa.

Bhabinkamtibmas Aiptu Moch Heri mengatakan Dengan adanya gedung serba guna ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum desa tarajusari dan khususnya warga Rw 05 Desa Tarajusari dalam berbagai kegiatan seperti rapat masyarakat,dan acara lainnya, ujar Moch Heri.

Sedangkan dalam pengerjaan bangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat desa Tarajusari melalui musyawarah bersama, dimana selain menekan biaya pengeluaran juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi warga,tambahnya.

Kepolisian Polsek Banjaran Polresta Bandung khususnya anggota Bhabinkamtibmas wajib melakukan pemantauan terhadap penggunaan dan penyaluran dana desa agar dalam penggunaannya tidak terjadi penyelewengan dan tepat sasaran. Ucap Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.,MH.
(Taupik)