-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimenyankontrol Bencana Longsor dan Benteng Rumah Di Bantaran Aliran Anak Sungai Cidurian Ambruk Wilayah Kel. Cibeunying kec. Cimenyan

Rabu, 03 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas kelurahan Cibeunying Bripka Yusep Rusyana Melaksanakan giat kontrol Bencana Longsor dan Pembatas Benteng Rumah di bantaran aliran Anak Sungai Cidurian yang Ambruk dikel. Cibeunying kec. Cimenyan kab. Bandung.(03/11/21)

Tempat di Kp. Parakan panjang Rt 02/02 kel. Cibeunying kec. Cimenyan kab. Bandung. 
Kronologis kejadian hari hari selasa Tanggal 2 November 2021 sekira pukul 18. 45 wib, Dengan situasi keadaan Cuaca dengan intensitas Hujan tinggi dan durasi Hujan yang sangat lama dan anak sungai Cidurian meluap yang mengakibatkan terjadi Benteng Rumah di bantaran Anak Sungai Cidurian Ambruk, dan Runtuhan Benteng tersebut yang mengakibatkan Bentang Ambruk dan Menutup aliran Anak sungai Cidurian, Rumah bagian dapur mengalami kerusakan.

Kerugian Materil berupa Sepeda Motor Hanyut kebawa arus aliran anak sungai cidurian, jenis motor Honda Beat Warna Biru No. Pol D 5801 JO,Alat rumah Tangga,Banteng pembatas aliran Sungai Panjang 13 Meter Tinggi 2 meter,  Kerugian Materil lk. 25 Juta Rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Sementara Penghuni Rumah tersebut diungsikan kerumah tetangga dan sekarang sedang dilaksanakan Kerja bakti bersama warga untuk membersihkan puing - Puing Benteng yang ada di dasar anak sungai Cidurian.tutup.
(Taupik)