-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peringati Maulid Nabi, Polsek Dayeuhkolot Gelar Tabligh Akbar

Kamis, 04 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, Polsek Dayeuhkolot menggelar Tabligh Akbar di Mapolsek Dayeuhkolot, Jalan Moch Toha  No.109 Desa Citeteup Kec. Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis, (4/11/2021). 

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman mengatakan, Tabligh Akbar tersebut mengusung tema "Dengan ahlak dan kepemimpinan Nabi Besar muhammad saw kita wujudkan Polri yang Presisi".

" Alhamdulilah hari ini kami bisa melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot," katanya.

Dengan menghadirkan penceramah Ustad Arif Rahman (Dai Kamtibmas) dan Salitilawah Ustad Asep Burhanudin (Ketua Dai Kamtibmas). Para personil Polri harus bisa menunjukan kinerjanya dan harus selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Intinya kita sebagai anggota Polri harus bisa meniru karakter Nabi Muhammad SAW yaitu selalu memenuhi hak orang lain, menghindari perbuatan yang dapat merugikan orang lain, memiliki sifat positif dan menyingkirkan perbuatan yang negatif," ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga, Polsek Dayeuhkolot sekaligus melaksanakan pelepasan anggota Polsek Dayeuhkolot yang Purna Bakti yaitu AKP Adang Suryana yang telah berbakti di Polsek Dayeuhkolot.
(Taupik)