-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha Melaksanakan Pengamanan dan Pantau Pembagian Sembako diRumah Bp. Oden diKp. Sayang Rw 11 Desa Ciluluk

Sabtu, 26 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Di masa pandemi virus covid-19, Bp. Oden Selaku tokoh Pemuda Sekakigus Pengusaha peduli melaksanakan pembagian sembako kepada Anak Yatim Piatu, jompo dan warga kurang mampu di Wilayah Kp. Sayang Rw 11 Desa Ciluluk  dan sekitarnya, Sabtu Siang ( 26/03/2022 ).

Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian sembako yang disalurkan langsung kepada warga yang berhak menerima sejumlah 493 orang yang berhak menerima paket sembako.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bantuan ini digunakan sebagaimana mestinya dan tidak dijual kembali ke warung sembako, adapun Paket sembako yang diberikan diantaranya Beras 5 kg, Mie Unstan 5 bungkus, Minyak Goreng 1 Liter, Fanta 1 Liter,.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Cikancung Polresta Bandung ini untuk mengantisipasi pembukaan situasi pandemi Covid-19, guna mencegah penambahan klaster baru menggunakan masker, jaga jarak, dilarang bergerombol dan Mencuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH menambahkan " Perlunya pengawasan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memastikan bahwa bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan yang terdampak Pandemi Covid-19, Ucapnya.

Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga saat menerima bantuan. Pungkas Kapolsek.

Oden Selaku tokoh Pemuda Sekaligus Pengusaha yang berada diwilayah Desa Ciluluk dalam Kegiatan Pemberian Sembako ini selain untuk Membantu Warga Masyarakat yang membutuhkan dimasa Pandemi Covid-19,Sekakigus untuk Membayar Fidyah Orang tuanya, Serta Bp. Oden Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Jajaran Polsek Cikancung Khususnya anggota Binmas Desa Ciluluk yang telah memberikan Pengamanan dalam Kegiatan ini, Ucapnya.
(Taupik)