-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas, Polsek Soreang Optimalkan Kegiatan Patroli

Kamis, 31 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti Curas, Curat, Curanmor, Personel Polsek Soreang Polresta Bandung menggiatkan patroli rutin baik pagi, siang maupun malam hari.

Terlihat, Aipda Deni Gantira bersama Briptu M. Haris selaku petugas patroli dari Polsek Soreang melaksanakan patroli ke obyek vital salah satunya dengan menyambangi obyek vital salah satunya Bank BJB Cabang Soreang yang berada diwilayah Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Bandung, Rabu (30/03/22).

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota patroli Polsek Soreang menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah, agar berhati-hati dan waspadai terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi setiap saat terutama penipuan melalui online yang menyuruh mentransper sejumlah uang.

Lebih lanjut petugas patroli juga menyampaikan tentang protokol kesehatan 5M meliputi selalu mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak guna, mengurangi mobilitas serta menjahui kerumunan hal itu guna mencegah penyebaran virus Corona.

Terpisah, Kapolsek Soreang Kompol Mulyadi saat dikonfirmasi menyampaikan, “ Kegiatan patroli dengan sasaran Obyek vital guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan ditengah pandemi covid 19.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”, tukas Kapolsek.
(Taupik)