-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Ajak Masyarakat Rubah Pandemi Ke Endemi

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Majalengka - Polwan Polres Majalengka Polda Jabar setiap harinya kita libatkan dalam proses pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri khususnya Polwan Polres Majalengka dalam menjalankan tugas sebagai Srikandi abdi Negara.

Kegiatan tersebut disaat Polres Majalengka Polda Jabar menggelar vaksinasi presisi serentak Polres Majalengka Polda Jabar dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi Covid 19 di Balai Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Pada Kamis (31/3/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si menyebut diterjunkannya Polwan pada pelayanan vaksinasi agar lebih humanis sehingga dalam membentuk herd imunity cepat tercapai.

Sementara itu, Salah satu Polwan Aipda Nani mengatakan, Melalui Vaksinasi dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Polwan Ajak masyarakat rubah dari Pandemi ke endemi. Selain itu Polwan ikut dikerahkan dalam proses vaksinasi, seperti pada proses regiristasi, observasi, input data, dan percetakan kartu vaksin  di acara Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka Polda Jabar dalam rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19.

Kapolres Majelengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan,Polres Majalengka Polda Jabar kembali menerjunkan polisi wanita (Polwan) dalam membantu proses vaksinasi.

Kapolres juga mengapresiasi kepada masyarakat, karena antusias mengikuti layanan vaksinasi yang digelar atas kerjasama Polres Majalengka Polda Jabar dengan pemerintah daerah.

"Kami harapkan dengan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.
(Taupik)