-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang Jenguk dan akan Tanggung Biaya Perawatan Wartawan Korban Pemukulan Oknum Anggota Polres Sumedang

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Kapolres Sumedang Jenguk dan akan Tanggung Biaya Perawatan Wartawan Korban Pemukulan Oknum Anggota Polres Sumedang.


60MENIT.com-Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mendatangi RSUD Sumedang untuk menjenguk Husni Nursyaf Jurnalis Media Metro TV yang menjadi korban penganiayaan Oknum Polantas Polres Sumedang. Rabu (30/03/2022).


Kejadian pemukulan tersebut terjadi pada saat berlangsungnya pertandingan persahabatan sepakbola antara Polres Sumedang dan BPBD Sumedang di Stadion Achmad Yani Sumedang, yang mana saat itu Husni Nusyaf menjadi salah satu pemain kesebelasan BPBD Sumedang.



Akibat kejadian tersebut Kapolres Sumedang menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada korban Husni Nursyaf dan umumnya kepada rekan - rekan wartawan sekaligus menyesalkan terjadinya kejadian tersebut.


Kapolres Sumedang Menyampaikan “Saat ini oknum anggota Polres Sumedang tersebut sedang menjalani proses pemeriksaan sesuai ketentuan yang berlaku oleh Propam Polres Sumedang sedangkan penganiayaannya oleh Sat Reskrim Polres Sumedang”.


“mari kita jernih melihat peristiwa ini yang awal mulanya merupakan pertandingan sepak bola persahabatan yang tidak ada hadiahnya kemudian terjadi keributan yang biasa terjadi dalam permainan sepak bola dan sifatnya individu yang tidak ada kaitannya dengan tugas profesi kita sebagai anggota Polri maupun Wartawan sehingga mari kita selesaikan melalui koridor hukum sesuai ketentuan yang berlaku”. Tambahnya



“seluruh biaya dan segala sesuatu yang berkaitan dengan  perawatan atau pengobatan korban Husni Nursyaf akan ditanggung sepenuhnya oleh Polres Sumedang”. Pungkasnya.


As-red/hms