-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung AKP Carsono, SH Pantau Vaksinasi diPuskesmas Ciluluk Dalam Masa PPKM Level 3

Selasa, 29 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH terus lakukan giat pemantauan jalannya Vaksinasi tahap ke 3 yang dilakukan terhadap para pelajar, Warga Masyarakat dan Lansia yang dilakukan diPuskesmas Ciluluk Jl. Raya Ciluluk-Cijapati Kp. Sawahbera Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa ( 29/03/2022 ).

Kapolsek Cikancung AKP. Carsono., SH  menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pendataan sekaligus pengamanan dimulai dari pendistribusian Vaksin sampai dengan pengamanan dan edukasi kepada para pelajar dan orang tua siswa tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam masa PPKM Level 3.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH menyampaikan bahwa Jajaran Polsek Cikancung bersama TNI terus memberikan himbauan kepada warga agar masyarakat melakukan Vaksinasi dan terus melakukan Operasi Yustisi melalui pembagian masker dalam masa PPKM level 3.

“Prokes pada masyarakat terus dilakukan kemudian menghimbau serta mengajak warga untuk dilakukan Vaksinasi agar Imun Masyarakat bisa terjaga dengan baik”ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Covid19 melalui Polsek Cikancung kemudian TNI dari Koramil Cicalengka-Cikancung dan Tenaga Kesehatan serta Pemerintahan daerah merupakan bentuk dukungan program pemerintah kepada masyarakat dalam herd imunity di masa pandemi covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)