-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ajak Ojeg Pengkolan Edukasi Warga Pentingnya Prokes

Jumat, 25 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung sambangi para tukang ojek pangkalan yang berada di seputaran Jalan Raya Banjaran - Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jumat (25/3/2022).

Kegiatan sambang atau patroli yang dilakukan dalam rangka menyampaikan himbauan Protokol kesehatan guna meminimalisir angka penyebaran virus Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan kegiatan ini bertujuan agar para ojeg tetap patuh protokol kesehatan, salah satu nya wajib menggunakan Masker.

Selain itu juga petugas lapangan mengedukasi agar para ojeg mengingatkan dan mewajibkan para penumpangnya untuk menggunakan masker, agar kita sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran covid-19.

Selain himbauan Prokes, Kompol Ivan Taufiq SH juga menyampaikan himbauan Kamseltibcar lantas agar tukang ojek mematuhi peraturan berlalu lintas ketika berkendara di jalan, seperti wajib menggunakan helm bagi pengendara dan penumpangnya, serta terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan bermotor STNK maupun SIM.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tetap berada di rumah, untuk menurunkan risiko penularan virus covid – 19”, jelas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)