-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


RAT Puskopau Tahun Buku 2021 Lanud Husein Sastranegara

Jumat, 25 Maret 2022

 

60MENIT.com-RAT Puskopau Tahun Buku 2021 Lanud Husein Sastranegara

60MENIT.com-Bandung-Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Husein Sastranegara menyelenggarakan  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bertempat di Graha Antariksa Bandung Jumat (25/3/2022).


Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han,  dalam sambutannya menyampaikan, koperasi  merupakan suatu usaha yang bertujuan untuk menyejahterakan anggotanya. 


“Untuk itu marilah kita semua turut peduli serta punya rasa memiliki”, lanjut Danlanud.




Selain itu Danlanud mengharapkan agar RAT ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh pusat koperasi untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2021. 



Forum ini hendaknya dapat pula dijadikan wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi, sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan”.

 “Karena tanpa partisipasi aktif dari pengurus puskopau maka kemajuan dan tujuan yang akan dicapai sulit dilaksanakan”, tambahnya.

Diakhir sambutannya Danlanud memberikan saran dalam kaitan ini, pejabat pusat koperasi harus tanggap terhadap perubahan lingkungan agar tidak ketinggalan dalam mendapatkan informasi, utamanya dalam menghadapi persaingan dengan pelaku usaha lain.


Sementara Kapuskopau Lanud Husein Sastranegara Mayor Tek  Sugiatno menyampaikan  berupaya untuk menjaga dan menjalin kerjasama dengan mitra usaha luar untuk memajukan puskopau Lanud Husein Sastranegara.


#As-red//hms