-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dan Pembinaan linmas Dan Komunitas Ojek

Rabu, 30 Maret 2022

 .

60MENIT.com-.Sambang Dan Pembinaan  linmas Dan Komunitas Ojek.Rabu.30/03/2022

60MENIT.com- Antapani-Kanit Bhinmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung  Iptu Agus Ariyanto didampingi Panit Bhinmas Iptu Agus Riyanto yang mempunyai wilayah binaan Kec. Mandalajati dan Kec Antapani  meningkatkan Sambang Dan Pembinaan  Pagi hari, Rabu  30 Maret 2022.


Pembinaan dilakukan dalam Rangka edukasi Kamtibmas serta Mengajak Tetap  Patuhi Protkes.


Dalam Giat Nya  Iptu Agus Riyanto  melakukan Kontrol wilayah  dengan menemui perangkat Linmas  Kec Antapani, Karyawan Pabrik, Security Pabrik Grantex ,Komunitas Ojek Pangkalang  kemudian Dilakukan Pembinaan Terkait Kamtibmas   pelaksanaan  tugas  jaga Siang sekaligus menyampaikan agar selalu mewaspadai perkembangan situasi yang ada dilapangan baik Covid 19 maupun gangguan kamtibmas.


Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi  menyampaikan, bahwa menyikapi dengan Maraknya Ganguang Kamtibmas  Siang Hari , personil dilapangan Kita Himbau Untuk melakukan Kunjungan Dan Sambang ke Keamanan / Linmas serta Masyrkat Diiwlyaah  dalam  Mengantisipasi Ganggunag Kamtibmas C3  maupun perkembangan Covid 19.


 Selain Pembina Menurut Kapolsek Juga Dirangkaiakan Dengan lebih tingkatkan patroli diwilayah Yang Rawan teejadinya kamtibmas Serta  Premanisme  laksanakan secara continue agar masyarakat merasa aman dan Wilayah tetap Kondusif.