-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas polsek Bojongloa kidul Melaksanakan sambang Upt Puskesmas kopo

Selasa, 05 April 2022

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas polsek Bojongloa kidul Melaksanakan sambang Upt Puskesmas kopo 


60MENIT.com-Bojongloa kidul-Senin 04 April 2022, Bhabinkamtibmas Kel.Kebonlega Aipda Arwanto Melaksanakan Giat Sambang, DDS(Dor to Dor Syteem) Prokes 5 di UPT Puskesmas Kopo bersama Bpk Asep di  jl. kopo no. 369 Rt 01/07  Kel. Kebonlega Kec. Bojongloa Kidul dan dilaporkan untuk hari ini tidak ada kegiatan Vaksinasi, berikut kegiatan sambang dalam rangka kamtibmas serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19 dan Omicron dan  Silaturahmi yang tetap terjalin antara Anggota Polsek Bojongloa Kidul dengan instansi lain juga warga masyrakat.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka :

1.Mengatisipasi Kerawanan Kamtibmas dan C3

2. Masyarakat dapat menjalankan  AKB(Adat Kebiasaan Baru) dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dan Varian Baru Omicron

3. Silaturahmi yang tetap terjalin antara Anggota Polsek Bojongloa Kidul dengan warga masyrakat.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Bojongloa kidul  Kompol Ari Purwantono SE  menyampaikan pemantauan pelaksanaan Protokol kesehatan dan pola 3M 1T, satgas covid dan sarana pendukung, mengingatkan seluruh warga dalam hal ini pengelola  untuk bersama mencegah penyebaran corona.


Menjaga kamtibmas bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.


AS-red//hms