-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Cileunyi Intensifkan Gatur Pagi

Senin, 04 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung -  Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus Melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi sebagai wujud dalam memberikan Pelayanan yanv prima kepada masyarakat dalam menciptakan kelancaran dan keamanan di Jalan Raya Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (04/04/2022).

"Ini bertujuan memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan serta Mencegah Kemacetan maupun mencegah adanya laka lantaa dan Giat pengaturan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi." Ujar Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H.

Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melalui Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas tiada lain untuk mewujudkan kelancaran lalu lintas serta meminimalisir Kecelakaan berlalu-lintas." Katanya.

"Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan himbauan serta kampanye Penggunaan masker kepada Pengguna Jalan yang melintas." Ujarnya.

Untuk Pengaturan Pagi hari ini personil di tempatkan di Beberapa Lokasi Titik Persimpangan dan Jalan, Yaitu Simpang Cileunyi, Area Pasar Sejat Cileunyi dan Pertigaan Cibeusi arah Jatienangor Sumedang.

"Bukan hanya melaksanakan Pengaturan dan pengamanan saja, kami juga memberikan himbauan kamseltibcar lantas dan Prokes". tutup Kanit Lantas.
(Taupik)