-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Gatur Pagi Polsek Banjaran, Berikan Kelancaran Di Jalan Raya

Sabtu, 09 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil unit lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pelayanan pengaturan pagi di tempat rawan terjadinya kepadatan arus lalin. sabtu pagi (09/04/22).

Pengaturan Lalu Lintas pagi ini dilaksanakan di persimpangan depan jalan terminal dan pasar Banjaran yang dianggap ramai untuk dilalui kendaraan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Panit lantas ipda uyat sutaryat mengatakan gatur lalin ini sebagai bukti bahwa Polri khususnya Polsek Banjaran peduli terhadap masyarakatnya dan siap untuk membantu memperlancar aktifitas masyarakat demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa apa yang di laksanakan oleh Anggota nya terutama unit lantas,tentu di laksanakan dengan mengedepankan rasa simpatik terhadap masyarakat serta memberikan himbauan bagi pengendara terkait rambu lalu lintas serta wajib juga terapkan protokol kesehatan.

Disamping itu,Kapolsek juga berpesan kepada Anggota nya dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. jelas nya.
(Taupik)