-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan, Polisi Laksanakan Ops Penyakit Masyarakat

Minggu, 03 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Sukabumi - Dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) di bulan Suci Ramadhan dan juga antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Sukabumi Kota Polda Jabar akan terus gencar melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat), salah satunya, razia terhadap toko maupun warung yang menjual minuman keras (miras) tanpa izin edar.

"Ya terkait kegiatan operasi pekat, sebelumnya kita lakukan sifatnya Cipta kondisi menjelang bulan Suci Ramadhan. Dan selama bulan suci ramadan kedepan, kita akan terus lakukan operasi pekat itu," kata Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabarv, AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. usai meninjau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di sekitar kawasan Masjid Agung Kota Sukabumi, Minggu (03/04/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibtahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan di Bulan Suci Ramadhan ini personel Polres Sukabumi Kota Polda Jabar akan tetap gencar melaksanakan kegiatan operasi pekat, agar dapat menjamin bahwa pada bulan Suci Ramadhan ini, dapat berlangsung dengan aman, tertib, nyaman, serta khusyu bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah.

”Ya terkait di bulan ramadhan ini, kami akan tetap melaksanakan operasi pekat yang kami gerakan baik dari unsur Polres maupun Polsek jajaran,” ujar Kapolres.

Kapolres mengimbau khusus kepada masyarakat untuk berhati-hati dan curiga, apabila ada seseorang yang dirasa mencurigakan di sekitar lingkungannya, agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

"Bagi masyarakat yang mengetahui adanya peredaran gelap narkoba, agar dipersilahkan lapor kepada kami, dan itu akan kami tindak lanjuti," pungkasnya.
(Taupik)